Cara Memancing di Minecraft PE Android


Halo Sobat!!!! 
Pada postingan kali ini saya membahas tentang Cara memancing di minecraft pe versi Android. Adakah yang belum tau cara memancing di minecraft pe? Kalo belum, silahkan simak tutorial di bawah ini. 

Cara Memancing di Minecraft PE versi Android
Oh..  Ya saya lupa, sebelum kita mulai tutorialnya saya akan menjelaskan dulu tentang apa itu memancing di minecraft pe. 
Di game Minecraft PE memancing merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan makanan bagi karakter anda agar dapat bertahan hidup. Selain itu, kemungkinan kalian mendapatkan benda special jika kalian beruntung.Ok..supaya tidak banyak menghabis kan waktu kita mulai saja tutorialnya.
Simak Langkah langkah berikut

1.Buat Alat Pancing
Pertama kita buat dulu alat pancingnya.
  • Di mode survival kalian bisa membuatnya dengan bahan 3 stick (tongkat) dan 2 string (jaring laba laba).Lalu rubah bahan tersebut menjadi alat pancing di crafting table (meja pengrajin) 
  • Tongkat bisa di dapat dari wood(kayu) dengan cara merubah wood tersebut di crafting table (meja pengrajin) menjadi  stick  (tongkat) 
  • Kalau string (jaring laba laba)  bisa di dapat saat membunuh spider atau laba laba. 
2.Cari Tempat atau Area Memancing
Tempat yang cocok dijadikan tempat, yaitu sungai, laut dan rawa dan tempat tempat yang berisi air dan anda juga bisa menggali lubang lalu menuangkan seember air (minimal kedalaman 2 blok dan lebar 2 blok). 
  • Jika kalian memancing di saat terjadi hujan ,Anda bisa mendapatkan ikan lebih cepat dari biasanya.
  • Hujan akan turun di seluruh biome yang beriklim sedang secara bersamaan.Asalkan anda telah memeriksa hutan, rawa,dan daratan,Anda akan tahu di sekitarnya sedang turun hujan atau tidak. 
3.Mulai Memancing

Setelah menemukan tempat atau area memancing diinginkan. Selanjutnya mulai lah memancing dengan cara :
  • Cara memulai memancing di minecraft versi Android sangatlah gampang, yaitu kalian tinggal mengeklik tulisan "Fish" dan otomatis tapi pancing akan terlempar bersamaan dengan pelampung(bobber)pacingnya.
Pelampung dapat tersangkut pada objek dan mob dan juga melukai teman kalian saat multiplayer. Jadi, Anda harus memperhatikan arah lemparan kailnya. 

4.Tangkap Ikan

Saat ingin menangkap ikan, Amatilah percikan air kecil yang menuju ke arah pelampung(bobber) anda dan saat percikan air tersebut meyentuh pelampung(boober) anda, Langsung tarik pelampung (bobber) anda dengan cara klik tulisan "Fish" lagi. 

Jika anda tepat mengkliknya ,otomatis anda akan mendapatkan ikan dan akan langsung masuk ke inventory anda atau mungkin terlempar di dekat kalian. 
Bila kalian ingin mendapatkan ikan yang lebih cepat dan ingin berpeluang besar memdapatkan benda special, anda bisa menggunakan sihir pada alat pancing kalian. Dengan cara menggunakan Lure
Berikut ini adalah benda yang bisa anda dapatkan saat memancing tanpa sihir:
  • 85% mendapatkan ikan biasa. Tetapi anda juga bisa mendapatkan ikan salmon, ikan badut dan ikan buntal, hati hati terhadap ikan buntal, karena ikan ini beracun saat anda memakannya. 
  • 10% mendapatkan sampah. Contoh nya bot kulit yang rusak, kulit tinta dan juga bisa tulang
5% mendapatkan benda special. Contohnya alat pancing yang rusak yang berisi sihir, busur yang berisi sihir, saddel(pelana) dan lain lain.

Tips
  • Ikan mentah dapat di gunakan untuk menjinakkan ocelot.
  • Ikan mentah tidak banyak membantu untuk mengatasi kelaparan, agar mendapatkan hasil yang lebih baik, anda bisa masak terlebih dahulu menggunkan tungku. 
Demikian dari saya. Jika ada yang kurang mengerti silahkan berkomentar di bawah sini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memancing di Minecraft PE Android"

Post a Comment