Cara Memberi Nama Kepada Mob di Minecraft


Halo sobat! Pecinta game minecraft kali ini saya akan membuat artikel tentang game minecraft, beberapa artikel telah saya buat sebelumnya yang bertema minecraft dan kali ini saya akan membuat artikel lagi tentang minecraft yakni Cara Memberi Nama Kepada Mob di minecraft.
Pasti ada yang belum tau apa itu Mob, Mob adalah makhluk hidup non manusia seperti hewan(ayam,sapi, dll), monster(zombie, spider, dll), dan villager. Nah supaya tidak banyak menghabiskan waktu mari kita mulai saja

Cara Memberi Nama Kepada Mob
 Simak Langkah langkah berikut :

1.Menyiapkan Bahan

Bahan yang dibutuh :
• Anvil
• Name tag

2.Buka/Masuk/Open Anvil
Langkah kedua yaitu Open anvil dengan cara letakkan anvil lalu anvil yang tadi diletakkan di tekan/klik.

  • Anvil dapat digunakan untuk memperbaiki barang, senjata, pelindung tubuh ,menamai mob, memberi sihir ke senjata ,pelindung tubuh dll. Anvil dapat di buat dengan bahan 3 iron block dan 4 iron ingot.

3.Merubah Nama di Anvil
Setelah membuka anvil, sekarang saatnya anda merubah nama Name tag dengan cara letakkan Name tag ke salah satu kotak/ruang perbaikan. 
Lalu  rubah Nama "Name tag" yang berada di atas kotak/ruang perbaikan menjadi nama yang kamu suka, Kalau saya namanya saya rubah menjadi "Toni" saja biar simple. 
4.Cari Mob yang di pilih dan Beri Nama
Langkah keempay, yaitu cri mob yang akan di pilih, kalau saya sih pilih sapi aja biar simple. Setelah itu dekati mob yang anda  pilih sambil memegang Nmae tag dan akan ada tulisan"Name" saat anda dekati mob tersebut.
Lalu klik tulisan"Name" untuk menamainya dan otomatis akan ada tulisan yang tadi anda buat, di atas mob tersebut

Bila ada yang kurang jelas silahkan berkomentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memberi Nama Kepada Mob di Minecraft"

Post a Comment